spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Kondisi Zalnando Pascacedera

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Zalnando membeberkan kondisi terkini cedera yang dideritanya.

    Menurut Dia, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 saat ini kondisinya sudah semakin membaik.

    BACA JUGA:

    Ridwan Ansori Berlatih Bersama Persikabo

    Sebagai informasi, pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, pemain asal Kota Cimahi ini mengalami cedera patah tulang saat menghadapi Dewa United.

    Sejak pertengahan Desember 2022, Zalnando harus absen berlaga. Selama musim 2022-2023, Dia hanya tampil dalam 9 laga.

    Dia mengaku, saat ini sudah bisa melakukan beberapa aktivitas. Meskipun aktivitas yang dilakukannya masih cukup terbatas.

    “Saya segera konsultasi ke dokter buat update kondisi. Yang dirasain sekarang, saya sudah kuat buat jogging selama satu jam. Tapi rasa nyeri di pergelangan itu masih ada. Ini kan pascacedera,” kata Zalnando dikutip dari laman Persib.

    BACA JUGA:

    Made Antusias Menjalankan Tugas Barunya di Persib Bandung

    Selama menjalankan program pemulihan, Zalnando tetap berlatih secara mandiri di bawah pengawasan fisiotherapis Persib, Benidektus Adi Prianto. Hal itu dilakukan agar kondisi fisiknya tetap terjaga.

    Sehingga saat bergabung kembali dengan Persib dan menjalankan program latihan bersama tim, dia tidak membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan materi yang diberikan oleh tim pelatih.

    “Selama ini saya latihan di atas pasir dan aerobik karena ingin mengembalikan kondisi fisik. Sekarang enggak cuma upper body, tapi latihan sudah bisa semua bagian tubuh,” jelas Zalnando.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img