spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Luizinho Passos Antusias Menyambut Liga 1 2023

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos mengaku sangat antusias untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Terlebih saat ini dia sudah mengantongi lisensi kepelatihan C AFC dan AFC Goalkeeping ‘A’ Diploma.

    Menurut Luizinho Passos, selama mengikuti lisensi C AFC dan AFC Goalkeeping ‘A’ Diploma banyak pelajaran dan ilmu yang didapatnya. Sehingga, menjadi modal bagus untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    I Made Wirawan Jadi Asisten Pelatih Kiper Persib

    “Saya senang dengan semua ini karena bisa semakin fokus untuk bekerja bersama Persib,” kata Luizinho Passos.

    Mantan pelatih kiper Borneo FC ini ingin meningkatkan kemampuan penjaga gawang Persib maupun Akademi Persib.

    Sehingga rencananya Luizinho Passos akan mengadakan banyak pelatihan untuk pemain serta pelatih Akademi Persib.

    BACA JUGA:

    Arsan Tak Sabar Ingin Berlatih Bersama Persib

    “Selain itu, saya juga rencananya akan rutin menggelar workshop dengan pelatih dari Akademi Persib, memantau pembinaan kiper-kiper usia remaja untuk masa depan Persib,” ungkap Passos.

    Passos mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya, sehingga dia dapat mengantongi lisensi kepelatihan C AFC dan AFC Goalkeeping ‘A’ Diploma.

    “Saya juga mengucapkan terima kasih untuk pihak-pihak yang selalu membantu saya selama ini,” tegas pelatih asal Brasil ini.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, I Made Wirawan resmi menjadi asisten pelatih penjaga gawang Persib Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan bergulir pada Juli mendatang.

    Made mengaku sangat antusias untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, pasalnya pada musim tersebut dia akan menjalankan tugas barunya sebagai asisten pelatih Penjaga gawang

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img