spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Arsan Tak Sabar Ingin Berlatih Bersama Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, rencananya akan bergulir pada Juli mendatang dan aktivitas latihan tim Persib Bandung masih diliburkan.

    Pemain muda Persib Bandung, Arsan Makarin mengaku sudah tidak sabar untuk kembali berkumpul dan beraktivitas bersama rekan-rekannya di skuat Maung Bandung.

    Arsan juga siap melahap menu latihan yang diberikan tim pelatih pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA: 4 Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia

    “Yang pasti sudah tidak sabar buat kumpul lagi bersama teman-teman pemain, staf dan para pelatih. Arsan siap kerja keras dan meningkatkan kemampuan agar bisa menambah pengalaman bertanding di musim depan,” kata Arsan dikutip dari laman Persib.

    Saat aktivitas latihan tim diliburkan, Arsan mengaku tetap menjalankan program latihan mandiri.

    Hal itu dilakukan agar kondisinya tetap bugar, sehingga saat tim kembali berlatih dia tidak akan kesulitan untuk menjalankan program yang diberikan oleh pelatih.

    Lebih lanjut Arsan mengatakan, ada beberapa kegiatan olahraga yang dilakukan olehnya selama aktivitas tim diliburkan. Di antaranya, bersepeda dan main basket.

    BACA JUGA: Gabung Skuad Persib U-17, Vian Kurnia Andika Menimba Ilmu ke Qatar

    “Sudah mulai latihan sedikit agar ketika latihan kembali, Arsan sudah benar-benar siap. Arsan juga suka main sepeda dan bola basket agar lebih fresh,” ucapnya.

    Pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Arsan mencatatkan lima kali penampilan.

    Debutnya bersama Persib di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia saat pertandingan menghadapi Bhayangkara FC pada 24 Juli 2022.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img