spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Soal 28 Pemain Persib, Ini Kata Luis Milla

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sudah menyiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menjelang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, pelatih Persib Bandung mengatakan, skuat Maung Bandung rencananya akan diisi sebanyak 28 pemain.

    Menurut Milla, jumlah tersebut termasuk slot dari Akademi Persib.

    BACA JUGA:

    Persib Rekrut Pemain Asing Asal Spanyol

    Mantan pelatih Timnas Indonesia ini mengatakan, jumlah pemain yang diproyeksikannya tidak akan jauh berbeda dengan musim lalu.

    Jumlah 28 pemain dinilai cukup ideal untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Rencananya kami akan bekerja dengan satu tim berisikan 24-25 (pemain) dengan tambahan 2-3 pemain muda dari Akademi Persib. Ini mungkin akan sama dengan musim lalu. Menurut saya ini jumlah yang sempurna untuk bekerja bersama,” kata Luis Milla.

    BACA JUGA:

    Manajemen Persib: Target Pemain Incaran Tak Ada yang Meleset

    Milla menuturkan, jumlah pemain tersebut sudah termasuk mengantisipasi regulasi rencana penambahan kuota pemain asing musim depan.

    Sebagai informasi, regulasi terbaru pemain untuk kompetisi musim depan yakni, lima pemain asing plus Asia Tenggara yang bisa dipakai oleh klub.

    “Untuk pemain asing tersisa kami harus segera mendatangkannya. Rencananya kami akan memulai pramusim dan saat itu kami akan menganalisa pemain di dalam tim. Jadi kami berusaha untuk bisa mendapatkan pemain ini,” jelas Milla.

    Rencananya tim kebanggaan Bobotoh akan mengumpulkan pemainnya pada awal Juni.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Maung Bandung resmi merekrut pemain asal Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino Ramos untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pemain yang pernah memperkuat beberapa klub La Liga Spanyol, Las Palmas dan Tenerife tersebut menjadi rekrutan legiun asing pertama Persib Bandung di musim ini.

    Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, rekrutmen pemain berposisi playmaker ini sama seperti pemain lainnya. Yakni, rekomendasi pelatih Luis Milla.

    Teddy mengungkapkan, durasi kontrak kerjasama dengan Tyronne Gustavo del Pino Ramos yakni satu tahun depan opsi perpanjangan.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img