spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib: Target Pemain Incaran Tak Ada yang Meleset

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung mengatakan, sejauh ini pemain incaran yang direkomendasikan tim pelatih bisa direkrut.

    Sebagai informasi, tim kebanggaan Bobotoh sudah merekrut tiga pemain anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Ketiga pemain tersebut, Ryan Kurnia, Edo Febriansah dan I Putu Gede.

    BACA JUGA:

    Persib Perpanjang Kontrak Ridwan Ansori

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, ketiga nama tersebut sesuai dengan target dan rekomendasi pelatih, Luis Milla.

    Sedangkan untuk Septian David Maulana, pemain tersebut memang tidak masuk dalam daftar pemain incaran tim kebanggaan Bobotoh. Sehingga, daftar pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih bisa dipenuhi oleh manajemen.

    “Septian kan gak jadi, memang gak masuk (dalam daftar incaran),” tegas Teddy Tjahjono.

    BACA JUGA:

    Luizinho Passos Antusias Menyambut Liga 1 2023

    Sementara itu, untuk komposisi staf pelatih sendiri, manajemen mendatangkan Bayu Eka Sari dan menunjuk I Made Wirawan sebagai asisten pelatih penjaga gawang.

    Sebelumnya Made merupakan penjaga gawang Persib dan memutuskan pensiun setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, dua pemain santer akan bergabung dengan tim Persib Bandung.

    Kedua pemain tersebut, Muhammad Safawi Rasid asal Malaysia dan Lucas Rocha asal Brasil.

    Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan komentar panjang lebar terkait isu pemain tersebut.

    Pasalnya, manajemen Persib pasti bakal mengumumkan kepada publik pemain yang sudah resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung.

    “Ditunggu saja pengumuman resminya,” kata Teddy Tjahjono.

    Lebih lanjut Teddy menuturkan, dalam proses perekrutan pemain Persib semuanya masih bisa terjadi jika belum ada kesepakatan. Sehingga, manajemen tidak ingin banyak berkomentar mengenai rumor pemain.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img