spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Luis Milla Bicara Mengenai Jadwal Latihan Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan segera menggelar latihan bersama sebagai persiapan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Tim kebanggaan Bobotoh ini dijadwalkan akan kembali berlatih bersama pada 5 Juni 2023. Sehingga ada waktu sekitar satu bulan sebelum tampil di kompetisi.

    BACA JUGA: Tyronne Gustavo del Pino Ramos Dikontrak 1 Tahun

    Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, pihaknya sudah mempertimbangkan segalanya sebelum menentukan jadwal latihan bersama skuat Maung Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Ini sudah menjadi rencana kami. Bagi saya berlatih selama enam pekan adalah waktu yang cukup untuk konsentrasi di masa pramusim,” kata Luis Milla.

    Mantan pelatih Timnas Indonesia ini menuturkan, sebelum berlatih bersama, pemain tetap menjalankan program latihan mandiri. Sehingga, kondisi kebugaran mereka bakal terjaga.

    “Latihan bersama selama empat pekan itu cukup dan sebelum para pemain berlatih bersama, mereka diberikan program latihan individu, menurut saya itu sempurna,” ujar Luis Milla.

    BACA JUGA: Manajemen Persib: Target Pemain Incaran Tak Ada yang Meleset

    Sehingga, pelatih asal Spanyol ini merasa waktu persiapan sekitar satu bulan cukup untuk mematangkan pasukannya, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Menurut saya waktu satu bulan (latihan bersama) dan ditambah dua pekan (latihan individu) itu waktu yang cukup untuk bersiap sebelum memulai liga,” ungkap Luis Milla.

    “Saya rasa itu cukup berlatih bersama selama satu bulan, karena sebelumnya pemain selama dua pekan tetap berlatih secara individual. Menurut saya ini tidak masalah, jadi waktu selama enam pekan itu cukup berkonsentrasi sebelum kompetisi,” tegas Luis Milla.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img