spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Tyronne Gustavo del Pino Ramos Dikontrak 1 Tahun

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung resmi merekrut pemain asal Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino Ramos untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pemain yang pernah memperkuat beberapa klub La Liga Spanyol, Las Palmas dan Tenerife tersebut menjadi rekrutan legiun asing pertama Persib Bandung di musim ini.

    BACA JUGA:

    Manajemen Persib: Target Pemain Incaran Tak Ada yang Meleset

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, rekrutmen pemain berposisi playmaker ini sama seperti pemain lainnya. Yakni, rekomendasi pelatih Luis Milla.

    Teddy mengungkapkan, durasi kontrak kerjasama manajemen Persib dengan Tyronne Gustavo del Pino Ramos yakni satu tahun depan opsi perpanjangan.

    “Atas rekomendasi pelatih, kita mengontraknya dengan durasi satu tahun dan ada opsi perpanjangan satu tahun,” kata Teddy Tjahjono.

    BACA JUGA:

    Soal 2 Pemain Asing, Ini Kata Manajemen Persib

    Sementara itu, dengan bergabungnya Tyronne Gustavo, maka tim kebanggaan Bobotoh sudah mendatangkan empat pemain anyar untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Tiga pemain lainnya yang sudah lebih dulu direkrut oleh skuat Maung Bandung, yakni Ryan Kurnia, Edo Febriansah dan I Putu Gede. Mereka, sebelumnya bermain untuk tim berbeda di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Selain itu, tim kebanggaan Bobotoh juga mendatangkan staf pelatih baru untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, yakni Bayu Eka Sari dan I Made Wirawan sebagai asisten pelatih penjaga gawang.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Manajemen Persib Bandung kembali mengumumkan rekrutan anyarnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan bergulir pada awal Juli mendatang.

    Kali ini, skuat Maung Bandung mengumumkan pemain asing asal Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino Ramos.

    Pemain tersebut untuk menambah kekuatan di lini tengah tim kebanggaan Bobotoh saat mengarungi musim 2023-2024.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img