spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    STIKes Mucis Gelar Halal Bilhalal Pererat Silaturahmi

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Sebagai makhluk sosial, manusia tidak bisa hidup sendiri tapi pastinya hidup berdampingan dengan yang lainnya. Demikian dikatakan Wakil Ketua II STIKes Muhammadiyah Ciamis Jajuk Kusumawaty Selasa (2/5/2023).

    Jajuk mengatakan, karena manusia tidak bisa hidup sendiri namun mahluk sosial maka dalam pergaulan sehari-harinya dipastikan ada hilap dan kesalahan kepada orang lain sehingga harus meminta maaf.

    BACA JUGA: Terkendala Refocusing, Bangunan Aula Desa Kertajaya Ciamis Mangkrak

    “Dalam moment halal bihalal ini kami atas nama pribadi dan mewakili pimpinan memohon maaf kepada seluruh Civitas Akademika STIKes Muhammadiyah ini,”katanya.

    Jajuk menuturkan, permohonan maaf kepada  sesama baik dilingkungan kerja, lingkungan kampus harus dilakukan karena dalam keseharian kita tidak menutup kemungkinan mempunyai kesalahan kepada mereka.

    “Permohonan maaf itu perlu karena kita tidak tahu bahwa sikap kita sebenarnya telah membuat seseorang merasa terganggu sehingga kita harus saling bermaaf-maafan,” ucapnya.

    BACA JUGA: Jaga Ketertiban, Polres Ciamis Dan Kodim 0613 Patroli di Terminal

    Jajuk melanjutkan, dengan adanya kegiatan halal bihalal tentunya diharapkan untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi Civitas STIKes Muhammadiyah Ciamis agar lebih erat lagi.

    “Mudah mudahan kegiatan silaturahmi ini semakin mempererat rasa persaudaraan kita,”ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img