spot_img
Minggu 26 Mei 2024
spot_img
More

    Jaga Ketertiban, Polres Ciamis Dan Kodim 0613 Patroli di Terminal

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Polres Ciamis bersama Kodim 0613/Ciamis melakukan patroli bersama dan berdialog bersama warga di Lingkungan Terminal Ciamis, Selasa (5/2/2023). 

    Kapolres Ciamis AKBP. Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, kegiatan tersebut untuk menjaga keamanan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Ciamis.

    “Kegiatan itu dilaksanakan oleh anggota Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar bersama Koramil 1301/Ciamis Kota. Mereka secara mobile melakukan patroli di kawasan Terminal Ciamis,” katanya.

    BACA JUGA: Momentum Hardiknas, Bupati Ciamis Ajak Masyarakat Semarakan Merdeka Belajar

    Tony menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud nyata soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Ciamis

    “Kami wujudkan dengan hadirnya TNI-Polri langsung ditengah masyarakat guna mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di Kabupaten Ciamis,” ucapnya.

    Tony mengatakan, dengan kegiatan patroli bersama tersebut  menjadikan TNI-Polri semakin solid sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang akhirnya akan memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

    BACA JUGA: Momentum Hardiknas, Bupati Ciamis Ajak Masyarakat Semarakan Merdeka Belajar

    “Dengan patroli bersama ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat,” kata dia. 

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img