spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Ini Pesan Manajemen Persib vs Persik Kediri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akhirnya bisa kembali menggelar pertandingan kandang Liga 1 musim 2022-2023 dengan disaksikan langsung oleh penonton versus Persik Kediri, Rabu (8/3/2023).

    Pasalnya, Panpel persib sudah mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

    Laga tersebut digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, kehadiran langsung Bobotoh di Stadion sangat penting.

    Karena bisa menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain Maung Bandung.

    BACA JUGA: Marc Klok Fokus Persiapan Hadapi Persik Kediri

    Selain itu, Teddy juga mengimbau kepada seluruh penonton untuk bisa tertib dan menjaga keamanan demi terciptanya iklim pertandingan yang kondusif, aman dan nyaman bagi seluruh pihak.

    “Kehadiran penonton di stadion adalah salah satu bagian terpenting di dalam sepakbola. Karenanya kami berharap, seluruh penonton dan pihak lainnya untuk menjaga ketertiban baik sebelum, selama dan setelah pertandingan, serta selalu someah dan bageur,” kata Teddy, Selasa (7/3/2023).

    Lebih lanjut Teddy menuturkan, manajemen dan Panpel sudah melalui proses administrasi dan telah menempuhnya dengan baik. Manajemen juga mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak pihak terutama kepolisian yang mendukung terselenggaranya laga ini dengan kehadiran penonton.

    BACA JUGA: Gelandang Persib Siap Amankan 3 Poin

    “Terima kasih atas dukungan seluruh pihak, terutama kepada pihak kepolisian. Semoga pertandingan ini bisa terselenggara dengan baik, aman dan nyaman bagi seluruh pihak, dan hubungan baik ini berlanjut ke pertandingan kandang lainnya,” ungkap Teddy.

    “Mari menjadi bobotoh yang selalu memegang teguh pepatah sunda, yaitu tandang ka batur, someah jadi dulur,” harap Teddy.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku senang laga besok mendapat dukungan langsung dari Bobotoh.

    “Saya senang penonton bisa hadir untuk mendukung kami di Stadion,” kata Luis Milla.

    Luis Milla menuturkan, pada pertandingan nanti kemenangan menjadi target yang ingin diraih.

    Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh saat ini sedang bersaing untuk menjadi juara di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img