spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Marc Klok Fokus Persiapan Hadapi Persik Kediri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Marc Klok dan kawan-kawan sudah fokus menatap pertandingan pekan ke-29 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persik Kediri, Rabu (8/3/2023).

    Marc Klok siap menampilkan permainan terbaiknya dan membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan.

    Skuat Maung Bandung langsung fokus menyiapkan diri menghadapi Persik Kediri. Pasalnya pertandingan pekan ke-28 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persija Jakarta batal digelar Sabtu (4/3/2023).

    BACA JUGA: Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Kata Satrio Azhar

    “Kita harus lebih konsentrasi lagi. Sekarang semua harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan selanjutnya,” kata Klok dikutip dari laman Persib, Sabtu (4/3/2023).

    Klok menuturkan, meski sudah menyiapkan diri untuk pekan ke-29, namun dia masih menyesalkan pertandingan menghadapi Persija Jakarta batal digelar sesuai jadwal.

    Untuk itu, Marc Klok berharap adanya perbaikan di sepakbola agar ke depannya tidak ada lagi pertandingan yang ditunda.

    Menurut Dia, penundaan pertandingan akan mempengaruhi persiapan tim.

    “Yang pertama saya ingin bicara jika di kompetisi ini banyak sekali pertandingan yang ditunda. Contohnya, Persib vs Bhayangkara FC. Saat menghadapi Borneo FC juga hampir gagal bertanding,” ucap Marc Klok.

    BACA JUGA: Maung Bandung vs Macan Kemayoran Ditunda, Ini Kata Manajemen Persib

    “Apalagi untuk pertandingan besar sekarang ini. Kami tim yang sama-sama bertarung untuk merebut gelar juara. Saya rasa kurang adil jika momentum ini harus tertunda,” pungkasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img