spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Maung Bandung vs Macan Kemayoran Ditunda, Ini Kata Manajemen Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Persija Jakarta vs Persib Bandung ditunda.

    Laga tersebut seharusnya digelar Sabtu (4/3/2023) di Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi.

    PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan, status pertandingan Persija vs Maung Bandung ditunda dan akan dijadwalkan kembali melalui surat No104/LIB-KOM/III/2023 tertanggal 1 Maret 2023 yang ditandatangani Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol Sudjarno.

    BACA JUGA: Pelatih Barito Putera: Persib Bermain Bagus

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono keberatan dengan ditundanya jadwal pertandingan menghadapi Persija Jakarta.

    Penundaan pertandingan melawan Persija patut dipertanyakan. Pasalnya, Presiden RI, Joko Widodo telah memberikan pernyataan, perizinan kegiatan kesenian dan olahraga harus didukung dan di permudah. 

    “Dengan padatnya jadwal Liga 1, penundaan ini tentunya akan sangat mempengaruhi recovery time tim kebanggaan Bobotoh,” ungkap Teddy dalam rilis yang diterima FOKUSJabar, Rabu (1/3/2023) malam.

    Manajemen berharap, pertandingan tandang Maung Bandung vs Persija Jakarta bisa digelar sesuai jadwal.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Ucapkan Selamat Kepada Barito Putera

    Dengan begitu, ke depannya jadwal pertandingan sisa putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 tidak terlalu padat.

    “Dengan pertimbangan tersebut, Kami sangat berharap pertandingan ini bisa dilaksanakan sesuai jadwal,” Tegas Teddy Tjahjono.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img