spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Kata Satrio Azhar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Satrio Azhar mengaku tidak menyangka namanya masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-22 untuk mengikuti pemusatan latihan atau Training Center (TC).

    Pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 digelar di Jakarta 1-16 Maret 2023 untuk disiapkan menghadapi SEA Games 2023.

    BACA JUGA: Pelatih Persib: Ada Pembeda Babak 1 dan 2 vs Barito

    Menurut Satrio, sebelumnya dia tidak menyangka bisa mendapatkan panggilan bergabung dengan Timnas.

    “Satrio gak nyangka juga bisa dipanggil Timnas,” kata penjaga gawang muda kiper Persib ini.

    Satrio Azhar menuturkan, informasi pemanggilan dari Timnas Indonesia tersebut pertama kali disampaikan oleh pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos.

    Saat itu, pelatih asal Brasil tersebut menyampaikan jika namanya masuk dalam daftar pemain yang dipanggil skuat Garuda.

    “Coach bilang awalnya ke saya ada surprise. Terus coach ngasih tahu Satrio kalau Satrio dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas,” ucapnya.

    Sebagai pemain yang mendapat panggilan timnas Indonesia, Satrio akan memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menampilkan permainan terbaiknya dan berusaha membawakan timnas Indonesia meraih prestasi di SEA Games 2023.

    BACA JUGA: Pelatih Barito Putera: Persib Bermain Bagus

    Selain itu, saat mengikuti program latihan yang diberikan oleh pelatih, Satrio akan berusaha menjalankan materi yang diberikan dengan maksimal. Agar, bisa masuk dalam skuat inti.

    “Targetnya yang pasti Satrio pengen masuk ke skuat inti Timnas sampai SEA Games di gelar nanti, Satrio bakalan kerja keras untuk itu dan maksimal di pemusatan latihan yang akan di laksanakan mulai Rabu,” jelasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img