spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Gelandang Persib Siap Amankan 3 Poin

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang pekan ke-29 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, menghadapi Persik Kediri di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (8/3/2023).

    Menjelang pertandingan tersebut, gelandang Persib, Abdul Aziz, siap untuk bangkit dan melupakan hasil pertandingan sebelumnya. Selain itu, dia juga siap untuk menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan kemenangan.

    BACA JUGA: Marc Klok Fokus Persiapan Hadapi Persik Kediri

    Pasalnya, hasil maksimal pada pertandingan pekan ke-29 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dibutuhkan untuk menjaga persaingan di papan atas. Apalagi, skuat Maung Bandung saat ini sedang bersaing untuk menjadi juara.

    “Tekad kami pastinya bangkit dan bekerja keras untuk mengamankan poin di kandang. Kami akan kerja keras,” kata Aziz dikutip dari laman Persib, Senin (6/3/2023).

    Secara posisi, Persik Kediri berada di papan bawah, meski begitu Abdul Aziz mengajak rekan-rekan untuk tetap waspada dan bekerja keras pada pertandingan pekan ke-29 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Pasalnya, Persik Kediri pasti memiliki motivasi tinggi untuk menghadapi Persib yang berada di papan atas. Selain itu, tim berjuluk Macan Putih juga dalam tiga pertandingan terakhir meraih kemenangan, sehingga skuat Maung Bandung harus waspada.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Putri Bangga 3 Pemainnya Gabung Timnas

    “Semua tim harus diwaspadai dan Persik juga sedang tren positif. Kami akan kerja keras, fokus untuk meraih kemenangan,” tegas Abdul Aziz.

    Sementara itu, skuat Maung Bandung sudah mempersiapkan diri dengan menggelar latihan di lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Minggu (5/3/2023). Sebelumnya, aktivitas tim Persib sempat diliburkan selama dua hari.

    (Arif/Anthik Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img