spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Putri Bangga 3 Pemainnya Gabung Timnas

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian mengaku bersyukur dan bangga anak asuhnya ada yang terpanggil bergabung Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

    Sebagai informasi, tiga pemain Persib Putri yang mendapat panggilan bergabung dengan Timnas wanita Indonesia yakni Zalfa Alya, Gadhiza Asnanza dan Shesilia Putri, sebelumnya mereka bermain di Piala Pertiwi Jawa Barat.

    BACA JUGA: Laga Persija vs Persib Batal, Luis Milla: Tidak Fair

    Ketiga pemain Persib Putri tersebut, dipanggil PSSI untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia di babak kualifikasi Piala Asia U-20 di Vietnam, mulai 7 Maret 2023 mendatang.

    Menurut pelatih yang akrab disapa Ibas ini, sebagai seorang pelatih dia sangat mendukung Timnas Indonesia. Sehingga, saat ada anak asuhnya yang mendapat panggilan bergabung dengan Timnas dia langsung memberikan izin dan dukungan.

    “Saya mendukung sepenuhnya Timnas Wanita di Kualifikasi Piala Asia U-20. Alhamdulillah ada tiga pemain kami yang dipanggil Timnas Wanita, karena mereka bisa berkontribusi untuk Timnas,” kata Pelatih Persib Putri, Sabtu (4/3/2023).

    Ibas berpesan kepada anak asuhnya, untuk bisa menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Timnas wanita Indonesia dengan menampilkan permainan terbaiknya. Selain itu, dia juga berharap pemainnya bisa mendapatkan kesempatan bermain.

    “Saya percaya Timnas Wanita bisa berprestasi. Saya juga berharap pemain-pemain kami tidak hanya merasakan atmosfernya saja tapi juga menit bermain karena itu akan sangat bagus buat pemain untuk menambah kepercayaan diri dan dalam menerapkan hasil latihan,” harapnya.

    BACA JUGA: Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Kata Satrio Azhar

    Timnas Wanita U-20 tergabung di Grup F bersama Vietnam, India dan Singapura. Vietnam yang menjadi tuan rumah akan menjadi lawan pertama Garuda Pertiwi Muda.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img