spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Gandeng Dapenbun, bank bjb Luncurkan Layanan Otentikasi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Berkolaborasi dengan Dana Pensiun Perkebunan (Dapenbun), bank bjb luncurkan Layanan Otentikasi melalui aplikasi dan host to host bagi para peserta dana pensiun perkebunan melalui layanan perbankan bank bjb.

    Peluncuran digelar di Kantor bank bjb, Jalan Braga No 12 Kota Bandung, Kamis (9/2/2023).

    BACA JUGA: bank bjb Kolaborasi dengan Pemerintah Sokong UMKM Kota Serang Go Digital

    bjb
    bank bjb sepakati kerja sama dengan Dapenbun (ist)

    Hadir dalam acara itu, Direktur Operasional Dapenbun Hudi Prihmon, Sekretaris Dapenbun Faizal Abidin dan jajaran Dapenbun, kemudian ada Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Isa Anwari, Pemimpin Divisi Kredit Ritel Rudy Purwadhi, Pemimpin Cabang Utama Ibu Betty Rahmawai, Pemimpin Cabang Hasyim Ashari Anggara Aditya Sidhitama dan jajaran bank bjb.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, Layanan Otentikasi baik melalui aplikasi yang dimiliki Dapenbun atau integrasi sistem host to host adalah bagian dari kolaborasi bank bjb dengan Dapendbun dalam perjanjian kerja sama pengelolaan manfaat pensiun.

    “Melalui layanan otentikasi yang terintegrasi ini, kami berharap bisa memudahkan para peserta dana pensiun pekerbunan mendapat layanan perbankan,” kata Widi.

    Dapenbun, kata Widi, merupakan nasabah strategis dan mitra bank bjb yang memiliki pengelolaan manfaat pensiun sangat besar, selain layanan otentikasi, Dapenbun juga mencatatkan penempatan Dana Pihak Ketiga (DPK) dalam bentuk giro, serta memiliki Kredit Purna Bhakti.

    Dia berharap kolaborasi serta sinergi bank bjb dengan Dapenbun di masa depan akan terus bertambah serta semakin luas demi memudahkan seluruh peserta dana pensiun perkebunan.

    BACA JUGA: bank bjb Garut Gelar Talkshow “Pensiun Ok, Sehat Pasti”

    “Semoga kerja sama bank bjb dan Dapenbun akan terus bertambah dengan tujuan bisnis yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak” kata Widi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img