spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    bank bjb Garut Gelar Talkshow “Pensiun Ok, Sehat Pasti”

    GARUT,FOKUSJabar.id: Bank bjb Garut gelar acara talkshow dengan mengusung tema “Pensiun Ok, Sehat Pasti” di Ballroom Hotel Santika, Jalan Cipanas Baru,  Kecamatan Tarogong Kidul, Rabu (23/3/2022).

    Pemimpin Divisi Kredit Ritel bank bjb, Rudy Purwadhi mengatakan, tema yang diusung berlaku bagi seluruh pensiunan (nasabah).

    Menurut Dia, sebelumnya bank bjb juga sudah melakukan beberapa acara webinar untuk para pensiunan yang merupakan digital imigran dengan cara yang lebih menyenangkan . Dengan begitu, materi yang disampaikan dapat segera (mudah) dipahami.

    BACA JUGA: Soal Pokir DPRD Garut, IWO Jabar: Kejari Harus Terbuka

    “Ini merupakan kewajiban bank bjb untuk mendorong, membawa dan mengadaptasikan kepada para pensiunan (nasabah) dengan cara yang menyenangkan,” kata Rudy.

    Sementara pimpinan Cabang bank bjb Garut, Mochammad Indra mengatakan, pihaknya memiliki  program untuk memfasilitasi para pensiunan ASN melalui program yang diberi nama bjb Hepi (Hemat Asuransi dan Bebas Provisi).

    Mochammad Indra menyebut, program tersebut bisa dimanfaatkan oleh para ASN pra purnabakti.

    “Mudah-mudahan program ini bisa lebih bermanfaat bagi para ASN,” imbuhnya.

    Mochammad Indra berharap, kegiatan serupa bisa berkelanjutan. Bagaimana tidak, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi bank bjb bagi para pensiunan.

    “Mudah-mudahan dengan bjb Talks sebuah awal yang baik dalam rangka Kami lebih mendekatkan lagi dengan para pensiunan, bisa membesarkan para pensiunan, lebih baik, lebih oke, lebih sehat dan lebih hepi,” ujarnya.

    Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Suherman mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan bank bjb.

    bank bjb garut fokusjabar.id
    Asda 1

    Suherman menyebut, acara tersebut diselenggarakan di momen yang tepat. Terlebih mengundang para pensiunan dan calon pensiunan PNS yang membutuhkan layanan terkait dana pensiun.

    “Ini adalah salah satu yang memberikan kepastian untuk seluruh calon pensiunan untuk memanfaatkan fasilitas yang disediakan bank bjb,” kata Dia.

    Terobosan yang dilakukan bank bjb Garut merupakan langkah solutif dalam memberikan kenyamanan kepada nasabah.  Terutama para pensiunan PNS.

    BACA JUGA: Pelajar SMPN 1 Singaparna Raih Medali Danpusdikarmed

    “Saya kira sangat luar biasa karena hampir di seluruh Kecamatan ada bank bjb, sehingga pelayanannya lebih cepat dan mudah.  Terlebih, saat ini seluruh akses dilayani bank bjb,” ungkapnya.

    Pihaknya berharap, kegiatan serupa dapat digelar di tingkat kecamatan agar lebih banyak ASN yang lebih memahami program yang ada.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img