spot_img
Senin 30 Januari 2023
spot_img
More

    Cafe Hopping Lebih Maksimal dengan Galaxy A33|A53 dan A73 5G

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Tren Cofe Hopping atau menjelajah kafe cukup populer di Asia, tak terkecuali di Indonesia. Tentu bukan hanya menjadi ajang nongkrong atau bahkan work from cafe saja, Coffe Hopping juga menjadi salah satu alasan membuat foto-foto atau video yang mengagumkan di setiap spot yang dikunjungi.

    Bagi anak muda masa kini, itu penting agar page TikTok maupun feed Instagram tampil semakin menarik.

    “Jadi, momen ini (cofe hopping) tidak lengkap tanpa content creation yang mereka keseruan selama mengunjungi spot yang sedang happening,” kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronic Indonesia (SEIN) Ilham Indrawan.

    BACA JUGA: Galaxy A33 5G Siap Temani Mabar Para Gamers

    Memahami hal itu, Galaxy A33|A53|A73 5G bisa dimaksimalkan untuk membuat konten menarik saat cafe hopping, karena memiliki kamera dengan resolusi awesome hingga 108 MP. Galaxy A33 | A53 | A73 5G juga dilengkapi hidden feature seperti Object Eraser yang bisa edit foto, sehingga momen yang diabadikan saat seru-seruan cafe hopping terbebas dari photobomb atau objek yang tidak kamu inginkan.

    “Dan dengan resolusi perekaman video hingga UHD [email protected], hasil videonya jadi smooth banget untuk jadi konten TikTok a day in my life yang kekinian,” kata Ilham Indrawan.

    Bikin Konten Cafe Hopping jadi Awesome

    1.Bikin video UHD yang Awesome pakai kamera resolusi tinggi

    Saat cafe hopping, ada berbagai ide konten yang bisa dikreasikan, mulai dari foto OOTD di spot lucu, foto makanan dengan plating yang menarik, hingga rekam ambience yang mood banget di kafe atau coffee shop yang kamu datangi. Karenanya, kamu butuh smartphone dengan kamera yang mumpuni agar setiap foto dan video yang diambil punya kualitas yang maksimal.

    Galaxy A33 | A53 | A73 5G hadir dengan Awesome Camera lewat sistem Quad Camera dengan resolusi yang tinggi, bahkan sampai 108MP yang bisa kamu temukan di Galaxy A73 5G.

    Pengguna bisa memaksimalkan berbagai lensa yang ada untuk membuat beragam jenis konten, mulai dari lensa ultra wide untuk foto spot lucu secara utuh, lensa depth untuk foto OOTD berefek bokeh yang kekinian, hingga lensa macro untuk foto makanan yang lebih menggiurkan.

    Ketiga smartphone ini juga dibekali Optical Image Stabilization (OIS) untuk hasil foto yang lebih terang dan detail serta video yang lebih smooth dan stabil di kondisi minim cahaya sekalipun. Jadi, baik pagi, siang, ataupun malam, kamu bisa bikin konten yang Awesome selama cafe hopping.

    Nggak perlu khawatir akan resolusi rendah saat bikin stok video TikTok cafe hopping, karena kamu bisa mendapatkan video UHD [email protected] secara instan dengan smartphone ini. Rekaman video suasana kafe, menu makanan yang kamu pesan, sampai OOTD nongkrong kamu akan terekam jernih dan smooth banget.

    Berikut caranya bikin video 4K untuk konten TikTok-mu agar lebih Awesome:
    1.Buka aplikasi kamera dan geser ke ‘Video’
    2.Klik ikon kedua dari kanan
    3.Pilih ikon ‘UHD 30’
    4.Siap rekam konten video cafe cafe hopping berkualitas 4K

    BACA JUGA: Galaxy S22 Ultra 5G Buktikan Kemampuan Lewat Film “Seperti Sediakala”

    cofe Hopping
    Cafe Hopping lebih menarik dengan fitur dari Galaxy A 33 A53 dan A 73 (IST)

    2.Edit hasil foto biar Awesome dengan Object Eraser

    Kafe-kafe kekinian tematik umumnya ramai dikunjungi anak muda yang hobi kulineran sekaligus ngonten, karena punya lebih dari satu spot foto lucu. Tenang, meski rame konten kamu tidak akan gagal berkat fitur Object Eraser yang bisa menghapus objek tidak diinginkan di sekitamu. Seperti stangers yang ingin dihilangkan dari foto atau gelas yang mungkin terlihat tidak rafi.

    Begini cara memakai fitur Object Eraser pada Galaxy A33|A53|A73 5G agar konten foto Cafe Hopping semakin kece:

    1.Pilih foto yang ingin kamu edit, kemudian klik ikon pensil
    2.Klik 3 titik pada pojok kanan bawah
    3.Pilih ‘Object Eraser’ atau ‘Penghapus Objek’
    4.Hapus objek yang kamu inginkan, jika sudah, klik ‘Done’ atau ‘Selesai
    5.Fotomu sudah terlihat Awesome tanpa objek mengganggu!

    Cofe Hopping
    Cafe Hopping lebih menarik dengan fitur dari Galaxy A 33 A53 dan A 73 (IST)

    Selama cafe hopping, besar kemungkinan kamu akan mengambil banyak banget foto maupun footage. Dengan Galaxy A33 | A53 | A73 5G pengguna bisa ngonten dengan lancar. Terlebih ketiga smartphone ini sudah dibekali storage besar hingga 256 GB dan microSD sampai 1 TB.

    “Jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan memori gara-gara menyimpan video resolusi [email protected] berukuran besar saat cafe hopping, atau perangkat tiba-tiba hang,” kata Ilham.

    Sesuai namanya, bukan tidak mungkin kamu bisa menghabiskan waktu dari pagi sampai malam mengunjungi berbagai kafe di hari yang sama saat cafe hopping, apalagi dengan banyaknya tempat-tempat kekinian yang wajib dikunjungi di kotamu. Agar lancar merekam instastory, bikin video TikTok, dan foto-foto selama cafe hopping, Galaxy A33 | A53 | A73 5G dilengkapi baterai besar 5.000mAh yang tahan hingga 2 hari supaya bisa lancar ngonten tanpa kelewatan momen gara-gara baterai smartphone yang cepat lowbat.

    Untuk membuat konten yang awesome saat cafe hopping, pengguna bisa mendapatkan Galaxy A33 | A53 | A73 5G langsung di toko online maupun retail terdekat. Galaxy A33 5G tersedia dengan harga Rp4.799.000 (8GB/128GB), dan Rp5.299.000 (8GB/256GB). Galaxy A53 5G tersedia dengan harga Rp5.799.000 (8GB/128GB) dan Rp6.299.000 (8GB/256GB).

    Galaxy A33 5G dan A53 5G memiliki varian warna Awesome Peach, Awesome Blue, Awesome White, dan Awesome Black. Untuk Galaxy A73 5G, ada pilihan warna Awesome Mint, Awesome White, dan Awesome Gray yang tersedia dengan harga Rp7.799.000 (8GB/256GB).

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy A33 | A53 | A73 5G silakan kunjungi samsung.com/id atau news.samsung.com/id.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img