spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Laga Persib Melawan FC Bekasi City Digelar Tanpa Penonton

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan latihan bersama dengan FC Bekasi City, laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11/2022).

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan latihan bersama tersebut tidak dapat disaksikan langsung oleh penonton. 

    Pasalnya, latihan bersama tersebut sama seperti program Persib sebelumnya saat menghadapi Porda Kota Bandung maupun Diklat Persib. Sehingga, bukan laga resmi dan bakal berlangsung secara tertutup.

    BACA JUGA: Besok, Persib Latihan Bersama FC Bekasi City 

    “Tanpa penonton, jadi kaya latihan tertutup seperti biasa aja. Kita sering lah latihan bersama dengan tim diklat lah, dengan Porda. Jadi latihan bersama yang normal dan sering kita lakukan,” kata Teddy Tjahjono kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11/2022).

    Meski penonton atau Bobotoh tidak dapat menyaksikan langsung latihan bersama di Stadion, namun mereka masih bisa melihat penampilan tim kebanggaan melalui tayangan televisi. Pasalnya, rencananya laga tersebut bakal disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

    Lebih lanjut Teddy menuturkan, latihan bersama tersebut diharapkan bisa menjadi obat kerinduan bagi pecinta sepak bola Indonesia khususnya Bobotoh. Pasalnya, kompetisi Liga 1 2022-2023 sendiri saat ini sedang dihentikan sementara.

    BACA JUGA: Kondisi Pemain Persib Ezra Walian Membaik

    Sebagai informasi, kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sudah dihentikan satu bulan lebih, setelah tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober lalu.

    “Cuma bedanya, karena sekarang tidak boleh ada penonton terus kemudian di tengah kehausan penonton sepak bola, untuk menonton sepak bola khususnya Persib, akhirnya kita putuskan lebih baik disiarkan,” ucap Teddy Tjahjono. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img