spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Kondisi Pemain Persib Ezra Walian Membaik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kondisi pemain Persib Bandung, Ezra Walian, semakin membaik hal itu disampaikan oleh Dokter Persib, Raffi Ghani.

    Raffi mengatakan, sebelumnya Ezra Walian mengalami cedera, namun saat ini pemain depan Persib tersebut merasa rasa nyerinya sudah mulai berkurang. 

    Meski demikian, Raffi menilai Ezra Walian masih membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya. Selain itu, fisioterapi Persib terus memberikan program kepada Ezra, agar kondisi kebugaran cepat pulih.

    “Ezra itu kita lihat secara nyerinya sudah berkurang, cuma tetap nanti ada program dari fisioterapi untuk latih kekuatan otot di sekitar engkel,” kata Raffi Ghani di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (9/11/2022). 

    BACA JUGA: Febri Hariyadi Tak Butuh Waktu Untuk Adaptasi Di Liga 1

    Raffi akan terus memantau kondisi kebugaran Ezra Walian, selain itu pemain naturalisasi tersebut akan dites kondisinya, jika sudah pulih 100 persen maka akan langsung berlatih kembali bersama tim.

    “Butuh waktu beberapa hari lah nanti kita lihat, setelah dilatih di tes kalau oke ya langsung ke lapangan,” jelas Raffi.

    Sementara itu, skuat Maung Bandung sudah menggelar latihan sejak pekan lalu, setelah sebelumnya aktivitas tim sempat diliburkan selama dua pekan. Pemain sendiri, sangat antusias dan bersemangat menjalankan program latihan.

    Selain itu, pada akhir pekan lalu, pelatih Persib, Luis Milla, menutup program latihan dengan game internal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (5/11/2022). 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img