spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Febri Hariyadi Tak Butuh Waktu untuk Adaptasi di Liga 1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi menilai dihentikannya Liga 1 2022-2023 saat ini seperti jeda kompetisi dari putaran pertama ke putaran kedua.

    Sehingga, pemain yang akrab disapa Bow ini merasa optimis saat kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 tidak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi kembali dengan pertandingan. 

    Kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sendiri, sudah dihentikan sejak awal Oktober lalu, seusai tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sehingga, sudah satu bulan kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia terhenti.

    BACA JUGA: Persib Latihan Di Stadion Siliwangi, Luis Milla Ingin Coba Lapangan Yang Baru Direnovasi

    “Adaptasi sih gak terlalu, karena baru satu bulan, anggap ini mulai putaran kedua,” kata Febri Hariyadi.

    Pada masa persiapan untuk menghadapi kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, skuat Maung Bandung selain menggelar latihan juga mempersiapkan program uji coba dan game internal.

    Dengan adanya game internal dan uji coba, menurut Febri pemain bisa tetap menjaga kondisi dan sentuhan bola. Sehingga, saat kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 bergulir kembali dia bersama rekan-rekannya siap untuk bertanding.

    “Tapi yang jelas kita dengan adanya latih bertanding menurut saya membantu untuk nanti Liga mulai,” tegas Febri.

    BACA JUGA: Febri Hariyadi Nikmati Latihan Secara Daring

    Sementara itu, tim Persib sudah mulai berlatih kembali sejak pekan lalu, tepatnya pada Senin (31/10/2022), setelah sempat meliburkan aktivitasnya selama dua pekan. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img