spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Persib Latihan Di Stadion Siliwangi, Luis Milla Ingin Coba Lapangan Yang Baru Direnovasi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (7/11/2022), untuk persiapan menghadapi kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Sesi latihan di Stadion Siliwangi tersebut, menjadi yang pertama bagi skuat Maung Bandung setelah stadion bersejarah tersebut direnovasi. Sebelumnya, Persib sempat akan berlatih di Stadion tersebut pada pekan lalu.

    Namun, rencananya tim kebanggaan Bobotoh untuk berlatih di Stadion yang saat ini menggunakan rumput sintetis tersebut batal digelar, lantaran saat itu hujan deras disertai petir. Padahal, tim sudah berada di lapangan dan siap untuk berlatih.

    BACA JUGA: Ini Hasil Latihan Persib Di Akhir Pekan Ini

    Menurut pelatih Persib, Luis Milla, ada beberapa alasan yang membuatnya membawa skuat Maung Bandung berlatih di Stadion Siliwangi, diantaranya tim ingin mencoba lapangan yang baru direnovasi.

    Pemain sendiri menurut Luis Milla, cukup senang dan menikmati program latihan di Stadion Siliwangi. Sehingga, program latihan yang diberikan olehnya bisa dijalankan dengan maksimal.

    “Latihan hari ini bagi saya yang pertama adalah untuk mencoba lapangan ini, lapangan dengan rumput sintetis. Kami ingin mencoba lapangan ini dan saya senang karena pemain merasakan perasaan yang bagus berlatih di sini,” kata Luis Milla setelah memimpin latihan.

    Melihat respon anak asuhnya yang antusias berlatih di Stadion Siliwangi, mantan pelatih timnas Indonesia ini berencana untuk membawanya kembali pasukannya untuk berlatih kembali di Stadion yang sempat menjadi kandang skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Persib Berlatih di Stadion Siliwangi

    “Sekarang rencananya untuk dalam sepekan akan berlatih di lapangan sini satu atau dua kali,” tegas Luis Milla.

    Sementara itu, selama ini tim kebanggaan Bobotoh sering menggunakan Stadion Persib maupun Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, sebagai tempat untuk latihan maupun uji coba dan game internal. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img