spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Ini Hasil Latihan Persib Di Akhir Pekan Ini

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung, menutup program latihan pekan ini dengan game internal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (5/11/2022).

    Pada game internal yang berlangsung pada sore hari tersebut, pelatih Persib, Luis Milla, membagi dua anak asuhnya dengan jersey yang berbeda, hijau dan biru.

    Game internal sendiri, berakhir untuk kemenangan tim yang menggunakan jersey hijau berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Gol tersebut dicetak oleh Daisuke Sato dan Marc Klok.

    BACA JUGA: Manajemen Persib Sampaikan Tiga Opsi Terkait Keberlangsungan Liga 1

    Sedangkan tim biru hanya mampu mencetak gol, itu pun melalui gol bunuh diri Daisuke Sato, setelah bola umpannya tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang, Teja Paku Alam.

    Game internal tersebut berlangsung ketat dan menarik, pasalnya kedua kesebelasan tampil menyerang, sehingga jual beli serangan terjadi pada pertandingan internal perdana setelah libur dua pekan.

    Gol perdana pada pertandingan tersebut, dicetak oleh Daisuke Sato saat memasuki menit ke-5 melalui sundulan memanfaatkan umpan dari Febri Hariyadi.

    Namun, Daisuke Sato kembali mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1, melalui gol bunuh diri, lantaran pemain bernomor punggung 66 tersebut salah komunikasi dengan kiper Teja Paku Alam dan bola umpannya masuk ke gawang.

    BACA JUGA: Sempat Absen Melatih, Luis Milla Ungkap Kondisi Pemain Persib

    Pada babak kedua, saat memasuki menit 67 tim hijau berhasil unggul 2-1, gol kedua ini dicetak oleh Marc Klok melalui tendangan penalti. 

    Tim biru mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan, namun bola tendangan bebas yang ditendang oleh David da Silva, tidak menemui sasaran. Sehingga, skor tetap bertahan 2-1. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img