spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Sampaikan Tiga Opsi Terkait Keberlangsungan Liga 1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PT Liga Indonesia Baru (LIB), menggelar pertemuan dengan pemilik klub peserta kompetisi Liga 1 2022-2023 di Jakarta, Jumat (5/11/2022).

    Manajemen Persib Bandung, menuturkan isi pertemuan tersebut. Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pada kesempatan tersebut ada beberapa hal yang dibahas terutama mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Teddy menuturkan, ada tiga opsi waktu untuk bergulirnya kompetisi yakini antara 18 November, 25 November atau 2 Desember 2022.

    BACA JUGA: Sempat Absen Melatih, Luis Milla Ungkap Kondisi Pemain Persib

    “Belum ada hasil apa-apa, cuma menginformasikan opsi-opsi apabila liga dilanjutkan. Seperti yang ada di berita itu kan opsinya tanggal 18 November, 25 sama tanggal 2 Desember, cuma bahas itu aja,” kata Teddy Tjahjono, Sabtu (5/11/2022).

    “Iya cuma menginformasikan kalau sampai semuanya oke, semuanya bisa dilanjutkan, ini rencananya. Sudah gitu saja seperti yang disampaikan sama Pak Juni (komisaris PT LIB),” kata dia menambahkan.

    Lebih lanjut Teddy menuturkan, tidak ada pembahasan terkait sistem yang akan diterapkan saat kompetisi dilanjutkan, apakah menggunakan format bubble atau normal seperti 11 pekan sebelumnya.

    BACA JUGA: Luis Milla Kembali Pimpin Latihan Persib

    “Gak ada, kemarin gak ada dibahas itu (format kelanjutan Liga 1),” ujar Teddy.

    Sementara itu, saat ini tim Persib terus menjalankan program latihan untuk menjaga kondisi, agar saat kompetisi Liga 1 bergulir kembali skuat Maung Bandung dalam keadaan siap bertanding. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img