spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Febri Hariyadi Nikmati Latihan Secara Daring

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, antusias menjalankan program latihan secara daring untuk menjaga kondisi agar tetap bugar, di tengah belum adanya kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023.

    Dilansir dari laman Persib, skuat Maung Bandung menjalankan latihan daring menggunakan aplikasi Zoom. Menurut, pemain yang akrab disapa Bow ini tak ada kendala dalam menjalankan program latihan yang berlangsung selama 40 menit tersebut.

    Bow menuturkan, bisa menjalankan seluruh materi latihan yang diberikan oleh tim pelatih. Selain itu, program latihan tersebut dipantau langsung oleh pelatih Luis Milla.

    BACA JUGA: Manajemen Persib Berharap Kepastian Liga 1

    “Tidak ada kendala selama latian online. Kami juga sudah mendapat program sebelum latihan online tadi,” kata Febri Hariyadi dikutip dari laman Persib, Rabu (26/10/2022).

    Bow menambahkan, sebelumnya dia juga menjalankan program latihan mandiri, sehingga saat tim kebanggaan Bobotoh melakukan latihan secara online dia bisa menjalankan dengan baik.

    BACA JUGA: Soal Trofeo Bersama Borussia Dortmund, Ini Kata Manajemen Persib

    “Jadi memang ini bukan pertama kami latihan mandiri. Minggu kemarin juga dikasih program,” ucap pemain jebolan Diklat Persib ini.

    Sementara itu, tim kebanggaan Bobotoh rencananya akan kembali menggelar latihan bersama pada awal pekan depan. Selain itu, skuat Maung Bandung masih menunggu kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang saat ini sudah memasuki pekan ke-11. 

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img