spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Besok, Persib Latihan Bersama FC Bekasi City 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan latihan bersama dengan tim peserta Liga 2 2022-2023, FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11/2022).

    Menurut Manajemen Persib Bandung, sebelumnya tim FC Bekasi City lebih dulu mengajukan permohonan kepada manajemen skuat Maung Bandung untuk menggelar latihan bersama.

    BACA JUGA: Sepak Bola Putri Kota Bandung Gagal Melaju ke Semifinal Porprov XIV Jabar

    Setelah mempertimbangkan berbagai hal, menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, akhirnya menyambut baik ajakan tersebut. Apalagi, tim kebanggaan Bobotoh sudah cukup lama tidak melakoni pertandingan.

    liga 1 fokusjabar.id
    Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono ( foto Arif)

    “Itu kan ada permohonanan dari Bekasi FC untuk latihan bersama. Ya mungkin di tengah kekosongan kompetisi tim-tim yang memang masih berlatih diperlukan latihan bersama,” kata Teddy Tjahjono kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11/2022).

    Teddy berharap, dengan adanya latihan bersama, pemain bisa merasakan atmosfer pertandingan. Sehingga saat kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dilanjutkan kembali skuat Maung Bandung sudah dalam kondisi siap bertanding.

    “Kita terima permohonan latihan bersama di GBLA jam 16.00 WIB,” kata Teddy.

    BACA JUGA: Kondisi Pemain Persib Ezra Walian Membaik

    Dia menyebut, latihan bersama FC Bekasi City menjadi yang pertama bagi tim kebanggaan Bobotoh pasca-kompetsi dihentikan pada awal Oktober lalu.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img