spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Polisi Bakal Tambak Geng Motor Yang Berulah di Kota Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Aksi berandalan geng motor di beberapa titik di wilayah Kota Tasikmalaya yang terjadi beberapa hari ini, yang sangat meresahkan dan membuat geram masyarakat.

    Mereka dianggap melanggar hukum karena membuat onar serta mengganggu kenyamanan, keselamatan dan ketertiban masyarakat.

    Menyikapi hal tersebut, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Azhari Kurniawan mengatakan, kepolisian akan bertindak tegas kepada geng motor yang berbuat onar di jalanan yang selalu meresahkan masyarakat.

    BACA JUGA: Kemenkes: Ada 324 Kasus Gagal Ginjal Akut, 195 Anak Meninggal

    “Saya tegaskan, akan menindak tegas pelaku yang berbuat onar, menyerang warga serta melakukan pengrusakan barang milik warga secara brutal,” kata AKBP Azhari Kurniawan di Mapolres Tasikmalaya Kota Senin (07/11/22).

    Menurutnya mulai sekarang, Polres bersama Polsek-Polsek akan melakukan patroli dari malam sampai subuh dini hari terhadap gerombolan yang melakukan kriminal yang berbuat kejahatan dan pidana.

    AKBP Azhari Kurniawan menambahkan, maraknya aksi geng motor akhir -akhir ini, membuat pengguna jalan jalan was-was dan terus dihantui kekhawatiran terutama saat malam hari.

    “Ini tugas kepolisian, kami siap menertibkan para pelaku-pelaku yang melanggar hukum, termasuk geng motor akan kita tembak ditempat jika sudah melakukan kriminal yang membahayakan keselamatan warga,” ujarnya.

    BACA JUGA: Atta Halilintar dan Kevin Aprilio Diperiksa Polisi Terkait Net89

    Ditambahkan, wilayah Kota Tasikmalaya harus kita jaga bersama agar tetap nyaman dan aman bagi warganya dalam beraktivitas.

    “Jangan coba-coba berbuat keonaran di Kota Tasikmalaya, bagi berandalan geng motor tidak ada ruang untuk berbuat kriminal, saya pastikan  akan bertindak tegas, kalau perlu tembak ditempat,” kata dia. 

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img