spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Aan Anwar Sihabudin Resmi Jadi Wakil Rektor Unigal

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Rektor Universitas Galuh (Unigal) Kabupaten Ciamis Drs. Dadi secara resmi melantik pejabat di lingkup Unigal untuk mengisi kekosongan sebagai Wakil Rektor III yang bertempat di ruang Auditorium Unigal, Rabu (2/11/2022). 

    Drs. Dadi dalam sambutannya mengungkapkan ucapan selamat kepada Aan Anwar Sihabudin SH, S.IP, M.Si pejabat yang terpilih sebagai Wakil Rektor III Unigal yang sebelumnya jabatan itu diduduki oleh Dr. Ida Farida Putri. 

    “Saya mengucapkan selamat untuk pejabat terpilih sekaligus dilantik mengucapkan sumpah jabatan sebagai Wakil Rektor III Universitas Galuh,” kata dia. 

    BACA JUGA: Seni Angklung Masih Sepi Peminat Khususny Di Generasi Muda

    Dia meminta agar pejabat yang terpilih bisa tetap menjaga amanah yang sudah diberikan karena itu merupakan tanggung jawab bagi nusa dan bangsa. 

    “Bukan semata mata menjabat karena dibalik amanah itu pasti ada tanggung jawab tentu itu bukan untuk diri sendiri tapai untuk masa depan bangsa Indonesia terutama Universitas Galuh Ciamis,” ucapnya. 

    BACA JUGA: Bupati Ciamis Janjikan Hotmix Jalan Menuju Posyandu Cidewa

    Lebih lanjut Dadi berharap Wakil Rektor III terpilih bisa terus meningkatkan kemajuan Unigal serta meningkatkan kesejahteraan para pegawainya dan mahasiswa. Agar terciptanya legacy untuk generasi yang akan datang. 

    “Mempersiapkan warisan untuk generasi yang akan memimpin berikutnya tentu selain indikator peringkat universitas kesejahteraan para mahasiswa dan pegawai pun harus diperhatikan,” pungkasnya.

    Berita Terbaru

    spot_img