spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Perjuangan Seorang Mualaf Larissa Chou, Hingga Menjadi Brand Ambasador Zoya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Selebgram Larissa Chou membagikan pengalamannya kali pertama memakai hijab setelah memilih menjadi seorang mualaf. Canggung, kaget dan khawatir terhadap lingkungan keluarga Larissa Chou rasakan saat akan berhijab.

    “Dulu pengalaman memakai hijab kaget. Saya pernah berkaca sejam lumayan lama. Di kaca enggak ngerti pakainya bagaimana. Dulu merasa tidak percaya diri, canggung ketemu keluarga dan teman teman,” kata Brand Ambassador Fashion Hijab Zoya tersebut di The Luxton Hotel, Kota Bandung, Jabar Kamis (11/8/2022).

    Larissa Chou menyebut awal menjadi seorang mualaf merasa canggung saat pertama kali memakai hijab. Namun setelah berproses satu bulan hingga akhirnya nyaman dan yakin dengan keputusan memakai hijab, dirinya sangat percaya diri.

    BACA JUGA: Kanimals Playland ,Kolam Bola Fafa Pertama Kali Hadir di Kota Bandung

    “Pas awal-awal memang canggung, tetapi kelamaan menikmati. Memang butuh proses sampai istiqomah itu satu bulan. Setelah syahadat, satu bulan itu up and down pakai hijab. Tetapi itu menurut saya adalah menjadi hal yang wajar,” ucapnya.

    Sejak memutuskan menjadi mualaf, Larissa mengaku langsung memutuskan untuk berhijab. Sebab dirinya merasa untuk masuk Islam penuh perjuangan. Menjadi mualaf, adalah murni keinginan dirinya dari lubuk hati yang paling dalam.

    Larissa mengaku, setelah nyaman memakai hijab terus mencari produk-produk hijab yang bagus dan terbaik. Dia mengaku memiliki dua gaya dalam memakai hijab dengan warna-warna yang cerah dan simpel. Namun warna gelap kadang kala dipakai.

    Sementara itu, Brand Marketing Zoya Dianra Rachmadani mengatakan, pihaknya terlebih dahulu melakukan riset terkait Larissa Chou yang akhirnya dipilih menjadi brand ambassador. Sosok Larissa tetap bisa menghadapi tantangan di tengah permasalahan yang dihadapi.

    BACA JUGA: Dinkes Kota Bandung Genjot Target Imunisasi Anak

    “Awalnya riset dulu, kami lihat karakter Larissa Chou. Jadi kalo muslimah itu biasanya kerudung besar ada karakter lembutnya. Nah tapi Larissa komplek banget, jadi kaya all think package gitu, kelembutan didapat ketangguhan didapat,” kata Dianra Rachmadani.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img