spot_img
Kamis 18 Agustus 2022
spot_img
More

    Robert Albert Menilai Kekecewaan Bobotoh Terhadap Persib Wajar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kekalahan Persib Bandung dari Madura United dengan skor 1-3, pada pertandingan kandang Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022) membuat Bobotoh kecewa.

    Apalagi, kekalahan tersebut didapat skuat Maung Bandung, ditambah lagi Persib sempat unggul lebih dulu di babak pertama 1-0 melalui gol David da Silva di menit 17.

    Di babak kedua Madura United berhasil bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 1-3, setelah tiga gol Lulinha, Pedro Henrique dan Hugo Gomes, bersarang di gawang Persib yang dikawal Fitrul Dwi Rustapa.

    BACA JUGA: Kalah di Kandang 1-3, Pelatih Persib Kecewa 

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menilai wajar kekecewaan yang dialami oleh Bobotoh, menurutnya tim juga merasakan kecewa dengan hasil yang diraih pada pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Tentunya jika kalah 1-3 maka ini menunjukan tim tidak pantas untuk menang, meski sudah bermain dengan baik dan sempat unggul 1-0 di babak pertama,” kata Robert Alberts.

    Kekalahan tersebut, membuat Persib hingga saat ini baru mengoleksi satu poin, pasalnya di laga sebelumnya pada pekan pertama Liga 1 2022-2023 tim kebanggaan Bobotoh bermain imbang dengan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. 

    Sementara itu, Robert Alberts juga menyoroti kinerja wasit pada pertandingan menghadapi Madura United. Menurutnya, ada beberapa keputusan wasit yang merugikan timnya.

    BACA JUGA: Jelang Persib Vs Madura United, Ini Pesan Kang Yana

    “Dan Marc sudah menyampaikan tim ini seharusnya mendapatkan dua penalti, sedangkan kami tidak seharusnya diberikan penalti karena kiper terlihat lebih dulu meraih bola. Tentu ini semakin membuat sulit,” ucapnya.

    Jika wasit bisa lebih jeli dalam memimpin pertandingan, Robert Alberts menilai hasil akhirnya pasti tidak akan seperti ini. Sehingga, dia berharap kedepannya wasit bisa lebih baik lagi dalam memimpin pertandingan. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img