spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Kalah di Kandang 1-3, Pelatih Persib Kecewa 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung gagal meraih poin pada pertandingan kandang perdana kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 setelah dikalahkan Madura United (1-3) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022). 

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku kecewa timnya gagal meraih poin di kandang. Terlebih pada laga itu, skuat Maung Bandung sempat unggul lebih dulu melalui gol David da Silva di menit 17.

    BACA JUGA: Jelang Lawan Madura United, Ini Kata Robert Alberts

    Kemudian babak kedua, Madura United berhasil mencetak tiga gol melalui Pedro Henrique, Hugo Gomes dan Lulinha.

    persib fokusjabar.id
    Persib Bandung menyerah 1-3 (foto web)

    Pelatih asal Belanda ini menuturkan, pada pertandingan pekan kedua, skuat Maung Bandung sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    “Pemain sudah mencoba yang terbaik dan bertanding melawan tim yang bagus seperti Madura,” ucap Pelatih Kepala Persib. 

    Kekalahan tersebut membuat skuat Persib Bandung baru mengoleksi satu poin. Pasalnya, sebelumnya di laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, tim kebanggaan Bobotoh bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (24/7/2022).

    BACA JUGA: HAN 2022: Stunting Tolak Ukur Kesejahteraan Masyarakat

    Setelah pertandingan menghadapi Madura United, tim kebanggaan Bobotoh akan kembali melakoni pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Borneo FC, pekan depan.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Robert Alberts optimis Maung Bandung bisa meraih kemenangan. Pasalnya, selain akan mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh juga merumput di Stadion GBLA. 

    Pasalnya, pada beberapa musim sebelumnya, skuat Maung Bandung tidak dapat menggunakan Stadion GBLA dan terpaksa bermain di Stadion lain.

    “Ini kesempatan fantastis untuk memulai liga di GBLA apalagi kondisi lapangannya bagus, ini juga stadion yang sangat bagus,” jelas Robert Alberts menambahkan.

    Pelatih asal Belanda ini, mengakui Madura United merupakan salah satu tim berkualitas, hal itu bisa terlihat pada laga perdana Liga 1 2022-2023, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 8-0 atas Barito Putera.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img