spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang Lawan Madura United, Ini Kata Robert Alberts

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Madura United, pada pertandingan kandang perdana Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022).

    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa optimis skuat Maung Bandung bisa meraih kemenangan. Pasalnya, pemain bakal memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya.

    Selain, akan mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh, pada pertandingan tersebut Persib bakal kembali bermain di Stadion GBLA pada kompetisi Liga 1.

    BACA JUGA: Jelang Persib Vs Madura United, Ini Pesan Kang Yana

    Pasalnya, pada beberapa musim sebelumnya, skuat Maung Bandung tidak dapat menggunakan Stadion GBLA dan terpaksa bermain di Stadion lain.

    “Ini pertandingan yang penting bagi kami, ini juga jadi laga kompetitif pertama di GBLA setelah sekian lama Saya diberi tahu bahwa sudah 4-5 tahun kami tidak bermain di GBLA,” ucap Robert Alberts saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (29/7/2022).

    “Ini kesempatan fantastis untuk memulai liga di GBLA apalagi kondisi lapangannya bagus, ini juga stadion yang sangat bagus,” jelas Robert Alberts menambahkan.

    Pelatih asal Belanda ini, mengakui Madura United merupakan salah satu tim berkualitas, hal itu bisa terlihat pada laga perdana Liga 1 2022-2023, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 8-0 atas Barito Putera.

    BACA JUGA: Satgas Covid-19: Ingat Prokes saat Nonton Persib Vs Madura United

    Sehingga, menjelang pertandingan tersebut Robert Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras dan tidak menganggap enteng lawan.

    “Kami juga akan menghadapi lawan yang baru menang 8-0, pembukaan sensasional untuk tim yang menang pada laga pembuka dengan delapan gol tanpa balas. Tentu ini menjadi usaha bagi kami untuk tidak terintimidasi dan kami percaya terhadap diri sendiri,” ungkap Robert Alberts. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img