spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Jelang Persib Vs Madura United, Ini Pesan Kang Yana

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengimbau bobotoh untuk tertib dan mematuhi aturan saat, akan dan selama menyaksikan pertandingan Persib Bandung kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022) besok.

    “Nanti saat menonton tim kesayangan (Persib), ikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia pelaksana (panpel). Sehingga kita bisa tertib dan nyaman saat menonton pertandingan,” kata Yana Mulyana di di Hotel Grandia, Kota Bandung, Jabar, Jumat (29/7/2022).

    Yana berharap, Persib Bandung meraih kemenangan pada laga pertandingan tersebut. “Tetap tertib, dan harus juara,” Yana menambahkan.

    Perlu diperhatikan, untuk dapat menyaksikan Persib berlaga di stadion, penonton harus memenuhi sejumlah persyarayan.

    BACA JUGA: FISIP UNPAS Beri Jurus Baru bagi UMKM Panyadap Kembangkan Usaha

    Diantaranya sudah melakukan vaksin booster, membeli tiket di platform resmi, menukar e-tiket dengan penanda fisik, masuk melalui pintu yang sudah ditetapkan ditiket dan duduk di tribun sesuai dengan tiket yang dibeli.

    Untuk laga nanti, polisi menyiapkan empat ring penyekatan. Ini untuk mencegah adanya penonton tak memiliki tiket yang masuk ke kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

    (Yusuf Mugni/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img