spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Beri Nama Miras ‘Muhammad’ dan ‘Maria’ Holywings Minta Maaf

    FOKUSJabar.id: Holywings Indonesia memberikan nama pada promo minuman beralkohol gratis dengan nama ‘Muhammad’ dan ‘Maria’ di media sosialnya, hal tersebut membuat heboh jagat maya.

    Unggahan ini menjadi viral di sosial media. Dalam promosi disebutkan bahwa mereka yang bernama Muhammad dan maria bisa mendapatkan satu botol minuman gratis tiap hari Kamis dengan menyertakan kartu identitas sebagai syarat.

    Sontak postingan tersebut membuat pro kontra di tengah masyarakat. Pihak Hollywings sendiri pada akhirnya meminta maaf secara terbuka kepada publik terkait promosi tersebut.

    BACA JUGA: Viral Iuran BPJS Kesehatan Terbaru, Sampai Rp12 Juta?

    Disebutkan dalam permintaan maaf secara terbuka itu, pihak Holywings mengatakan bahwa promosi menggunakan nama Muhammad dan Maria akan mereka tindak lanjuti.

    “Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” unggah akun Instagram Holywings @holywingsindonesia.

    Ditegaskan oleh pihak Holywings bahwa pihak mereka tidak memiliki maksud membuat promosi untuk mengaitkan dengan unsur agama.

    “Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” kata dia dilansir suara.com.

    Mereka juga ke depannya akan memperbaiki semua kesalahan untuk menjadi lebih baik.

    “Izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya,” kata dia.

    Unggahan ini pun mendapat respon beragam dari sejumlah warganet. Sejumlah warganet memberikan saran untuk Holywings menggunakan nama-nama standar untuk promosi tersebut.

    BACA JUGA: DLH Jabar Nyatakan Pencemaran Di Sungai Cimeta Tidak Berbahaya

     “Kenapa ga Asep sama Neneng?” tulis akun @tar***

    “Knp gak adit dan bambang,” unggah akun @ari***

    “Dikit2 blunder, dikit2 surat terbuka,” unggah akun lainnya.

    “buat promosi tanpa acc atasan? ga mungkin deh rasanya,” timpal akun @cen***

    “Plis lah masa iya lu ga googling dlu, minta pendapat atasan atasan lu buat ngeluarin promo ini? Promo boleh tp melenceng jangan cuy,” tambah akun @aje***

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img