spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Lantik 49 Pejabat, Bupati Ciamis: Jangan Buat Masyarakat Kecewa

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Sebanyak 49 Pejabat bagian Administrator, pengawas dan guru yang mendapat mandat sebagai kepala sekolah resmi dilantik oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya di aula BKPSDM Ciamis, Rabu (22/6/2022).

    Lebih lengkapnya 49 pejabat tersebut terdiri dari 14 orang pejabat administrator, 15 pengawas dan 30 guru yang menjadi kepala sekolah.

    “Selamat kepada bapak ibu yang sudah dilantik semoga bisa menjalankan tugas dengan baik, dan seadil-adilnya dalam melayani masyarakat,” kata Herdiat.

    BACA JUGA: Bupati Ciamis Minta Disdik Masukan Kurikulum Sejarah Leluhur

    Bupati juga menegaskan agar para pejabat tersebut bisa fokus dalam memberikan pelayanan dan tidak boleh membuat masyarakat Tatar Galuh kecewa.

    “Itu yang utama harus memberikan pelayanan, jangan sampai saya mendengar ada masyarakat yang kecewa karena tidak dilayani. Maju mundurnya Ciamis itu tergantung kita semua sebagai ASN,” katanya.

    BACA JUGA: Longsor Menimpa Rumah di Ciamis, Penghuni Diungsikan

    Menurut Herdiat, dari banyaknya halaman yang sudah dirangkum dalam visi-misi Ciamis jika diringkas akan menghasilkan 3 hal utama, yakni, masyarakat harus sehat, pandai, daya dan beli meningkat.

    “Kita harus meningkatkan integritas dan rasa cinta kita kepada Negara untuk itu kita harus berprestasi, dedikasi dan memiliki loyalitas tinggi,” pungkasnya.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img