spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Widodo Pastikan Bhayangkara FC Siap Hadapi Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bhayangkara FC akan mengahadapi Persib Bandung pada pertandingan pamungkas Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6/2022) malam.

    Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur dan menargetkan kemenangan untuk mengamankan tiket lolos ke babak selanjutnya dan juara Grup C.

    “Pertandingan terakhir di Grup C kami sudah mempersiapkan sebelum selesai nanti dan kami juga dalam kondisi baik semua pemain dan siap menghadapi Persib di pertandingan besok,” kata Widodo Cahyono Putro saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (20/6/2022).

    BACA JUGA: Ratusan Bobotoh Gelar Aksi di Graha Persib   

    Pada pertandingan nanti, tim kebanggaan Bobotoh tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya, karena mengalami cedera diantaranya Victor Igbonefo dan Ciro Alves.

    Menurut Widodo Cahyono Putro, absennya beberapa pemain andalan Persib tidak bisa dijadikan jaminan timnya bisa meraih hasil maksimal dengan mudah. Pasalnya, dalam sepakbola tim bermain dengan 11 orang.

    Selain itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pasti sudah mengantisipasi dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, termasuk mempersiapkan pemain yang bakal diturunkan pada pertandingan pamungkas Grup C.

    “Mungkin ini sepakbola tidak tergantung dari 11 pemain yang kemarin, pasti Persib sudah mempersiapkan pemain yang lain begitu juga di kami dan kesiapan tim yang dibawa seperti kami 31 pemain ke Bandung harus siap,” kata dia.

    BACA JUGA: Tunggu Kepastian Venue, Persib Tetap Incar Kemenangan Lawan Bhayangkara FC

    “Jadi saya kira dalam konteks keuntungan atau tidak saya kira besok memainkan 11 vs 11, jadi gak ada keuntungan untuk kami,” tegas legenda Timnas Indonesia Ini.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img