spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Tunggu Kepastian Venue, Persib Tetap Incar Kemenangan Lawan Bhayangkara FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung bakal berhadapan dengan Bhayangkara FC, pada pertandingan pamungkas Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, Selasa (21/6/2022).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku masih merasakan kesedihan, pasalnya di laga sebelumnya menghadapi Persebaya Surabaya, dua Bobotoh meninggal dunia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    Selain itu, Robert Alberts juga masih menunggu kepastian mengenai tempat pertandingan, pasalnya ada kabar jika laga pamungkas Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 akan dipindahkan dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung ke Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

    BACA JUGA: Ratusan Bobotoh Gelar Aksi di Graha Persib   

    “Sedikit berbeda tentunya dari apa yang kami harapkan, kami masih merasa sedih karena hilangnya dua nyawa di laga sebelumnya,” kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (20/6/2022). 

    “Sekarang kami menunggu keputusan dimana laga akan dimainkan dan apakah dengan atau tanpa penonton. Pemain kami menantikan untuk kembali tampil di hadapan suporter tapi kemungkinan kami tidak bisa,” kata dia.

    Robert Alberts menambahkan, pihaknya sudah siap jika pertandingan dipindahkan dari Stadion GBLA ke Stadion Si Jalak Harupat, termasuk jika laga tersebut digelar tanpa penonton.

    Selain itu, skuat Maung Bandung tetap menargetkan kemenangan agar bisa lolos ke babak selanjutnya sebagai juara Grup. Meskipun, hasil imbang sudah aman bagi tim kebanggaan Bobotoh lolos ke babak selanjutnya.

    BACA JUGA: Polda Jabar Rekomendasikan Piala Presiden Digelar di Stadion Si Jalak Harupat

    “Jadi sangat disayangkan hal ini terjadi, tapi kami harus tetap fokus menatap pertandingan dan masih mengusung target yang sama yaitu untuk menjadi juara grup,” kata Robert Alberts. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img