spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Kuota Asing Asia Persib Diisi Pemain Timnas, Robert Alberts: Segera Datang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membenarkan jika timnya sudah mendapatkan pemain asing Asia menjelang bergulirnya Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022.

    Menurut pelatih asal Belanda ini, pemain asing Asia tersebut bakal langsung bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh dan tidak menjalani seleksi seperti pemain asing sebelumnya.

    Sebagai informasi, menjelang Liga 1 2022-2023 pemain asing Asia dibutuhkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Mohammed Rashid usai berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

    “Kami akan langsung merekrut pemain Asia di Piala Presiden meskipun masih berada di tim nasional,” kata Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (9/6/2022).

    BACA JUGA: Jelang HUT ke-380, Bupati Ciamis Ziarah ke Makam Leluhur Galuh

    Robert Alberts menambahkan, pemain asing Asia tersebut bakal bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh setelah menyelesaikan tugasnya bersama tim nasional. Namun, Robert Alberts tidak menyebutkan identitas dan negara pemain asing tersebut.

    “Tapi itu artinya setelah tugasnya bersama tim nasional selesai dia akan gabung bersama kami. Dan selama Piala Presiden kami bisa memantaunya,” Robert Alberts menambahkan.

    Jika tidak menemui kendala, pemain asing Asia tersebut bakal bergabung dengan skuat Maung Bandung setelah memperkuat timnas. Termasuk tiga pilar Persib yang saat ini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia.

    “Ya, bersama Ricky (Kambuaya), (Rahmat) Irianto dan (Marc) Klok. Jadi mereka akan datang berempat untuk bermain di perempatfinal. Itu target kami,” Robert Alberts menegaskan.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img