Persib Lepas Syafril Lestaluhu

0
149
Fokusjabar.id Syafril Lestaluhu
M.Syafril Lestaluhu. (Web)

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Persib Bandung kembali mengumumkan pemain yang dilepas. Yakni, Syafril Lestaluhu. 

Persib menyampaikan perpisahannya kepada Syafril Lestaluhu melalui akun media sosial, salah satunya Instagram @persib, Kamis (12/5/2022) siang.

Dalam postingannya, Persib menyampaikan ucapan terima kasih kepada Syafril Lestaluhu. Selain itu, tim juga tak lupa mendoakan pemain berusia 24 tahun tersebut, agar sukses dalam kariernya sebagai pemain sepakbola.

“Hatur Nuhun @m.syafrillestaluhu Semoga kesuksesan selalu menyertai perjalanan karir mu,” tulis Persib dalam keterangannya.

BACA JUGA: Persib Fokus Cari Pengganti Mohammed Rashid

Syafril juga sudah mengucapkan perpisahannya dengan skuat Maung Bandung. Dia menyampaikan terima kasih kepada tim kebanggaan Bobotoh melalui akun Instagram @m.syafrillestaluhu.

“Hatur nuhun sadayana @persib,” tulis pemain jebolan Diklat Persib ini.

Sementara itu, dengan berpisahnya Syafril, maka saat ini sudah 13 pemain yang dilepas oleh skuat Maung setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

BACA JUGA: Menko Mahfud: KPU Rentan Digugat oleh Peserta Pemilu 2024

Sebelumnya sudah ada 12 pemain yang berpisah dengan skuat Maung Bandung. Yakni, Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bhayangkara, Ardi Idrus, Mohammed Rashid, Muhammad Natshir dan Aqil Savik.

(Arif/Bambang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini