spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Persib Fokus Cari Pengganti Mohammed Rashid

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah merekrut enam pemain anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Komposisinya, lima lokal dan satu asing.

    Keenam pemain yang direkrut oleh skuat Maung Bandung, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto dan Ciro Alves.

    Tim kebanggaan Bobotoh pun mempromosikan Arsan Makarin Al Haq yang sebelumnya memperkuat tim satelit Persib (Liga 3 2021-2022).

    BACA JUGA: Ini Program Latihan Persib di Pekan Pertama

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, seluruh pemain yang direkrut tersebut merupakan rekomendasi dari pelatih Robert Rene Alberts. 

    persib fokusjabar.id
    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, (web)

    “Untuk perekrutan tahun ini, semua pemain yang di rekomendasikan oleh tim pelatih berhasil kami rekrut,” kata Teddy Tjahjono.

    Menurutnya, saat ini Pangeran Biru masih mencari pemain asing Asia untuk menggantikan posisi Mohammed Rashid. Pemain asal Palestina tersebut terpaksa dilepas karena tidak menemukan kata sepakat saat negosiasi kontrak.

    Terkait hal itu, tim pelatih Maung Bandung berencana mendatangkan beberapa pemain asing Asia untuk dilihat kualitasnya. 

    BACA JUGA: Victor Igbonefo Siap Berlatih dengan Tim Persib  

    “Proses seleksi dilakukan agar tim pelatih bisa melihat secara langsung kualitas calon pengganti Mohammed Rashid. Dengan begitu, pemain yang bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh seusai dengan kebutuhan tim.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img