Victor Igbonefo Siap Berlatih dengan Tim Persib  

0
88
persib fokusjabar.id
Victor Igbonefo. (Foto: Web)

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku sudah siap untuk berlatih kembali dengan tim untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Menurut Victor Igbonefo, kondisi kebugaran saat ini cukup bagus. Pasalnya, selama aktivitas latihan tim diliburkan dia tetap menjalankan program latihan mandiri.

Sebagai informasi, aktivitas latihan tim Persib diliburkan setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022. Rencananya skuat Maung Bandung akan kembali berlatih bersama pada pekan depan atau 16 Mei 2022.

BACA JUGA: Proses Administratif Stadion GBLA Segera Disampaikan

“Di Jakarta saya tetap melakukan latihan mandiri. Pasti, saya sudah siap dan ada di Bandung sebelum tanggal 16 Mei nanti,” kata Victor Igbonefo dikutip dari laman Persib.

persib fokusjabar.id
Ilustrasi (web)

Bek senior ini menambahkan, tidak ada persiapan khusus yang disiapkan olehnya untuk berlatih bersama tim.

Selain menjalankan program latihan mandiri, dia juga memanfaatkan waktu liburnya untuk berkumpul bersama keluarga.

“Jadi, saya tidak ada persiapan khusus sebelum memulai latihan bersama nanti,” ucap Igbonefo.

Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung akan kembali menggelar latihan pada pekan depan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Menurut Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sebelum berlatih kembali, anak asuhnya sudah berada di Bandung pada pekan ini.

“Mereka sebelum latihan akan menjalani tes kesehatan terlebih dulu,” kata Robert Rene Alberts.

Robert Rene Alberts mengatakan, kemungkinan besar pada tes kesehatan nanti ada beberapa pemain yang belum bergabung. Alasannya berbeda. Di antaranya, masih melengkapi administrasi.

Selain itu, masih ada pemain yang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Mereka adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok.

(Arif/Bambang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini