spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Tabligh Akbar BB1%MC Di Manonjaya Dipadati Masyarakat

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Ribuan warga dan santri  padati alun-alun Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat dalam acara tabligh akbar “Humanize Us In The Holy Month” Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) West Java Chapter, Senin (18/4/2022). 

    Tabligh akbar BB1%MC West Java Chapter yang berkolaborasi dengan pondok pesantren Miftahul Huda Al-Abidin ini didukung oleh Coklat Retro For You, dengan dimeriahkan oleh penampilan Budi Cilok, Melly Mono dan Doel Sumbang.

    Pimpinan pondok pesantren Miftahul Huda Al-Abidin KH. Imam Ushuludin memberikan tausiyah yang diiringi dengan lantunan lagu dari Doel Sumbang. 

    BACA JUGA: BB1%MC West Java Riding Tebarkan Kebahagiaan

    Vice Presidente Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter Adhi F Wijaya mengatakan, selain tabligh akbar pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat yang datang untuk buka bersama dan berdoa bersama. 

    “Kami memilih untuk menggelar tabligh akbar di Tasikmalaya mengingat Tasikmalaya merupakan Kota Santri,” kata dia. 

    BACA JUGA: BAF Peduli Anak Diseluruh Negeri

    Adhi menjelaskan, safari ramadan bertema “Humanize Us In The Holy Month” membawa pesan “Memanusiakan Kita di Bulan Suci”, disini BB1%MC membawa kebahagian untuk masyarakat pada bulan ramadan. 

    “Terima Kasih kepada semua pihak yang terlibat khususnya ponpes Miftahul Huda Al-Abidin yang telah mendukung terselenggaranya acara ini serta masyarakat yang telah hadir,” kata dia.

    Berita Terbaru

    spot_img