spot_img
Senin 22 April 2024
spot_img
More

    Kandidat Kades Pawindan Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkades

    CIAMIS,FOKUSJabar.Id: Perhelatan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Ciamis Tahun 2022 yang diikuti 25 Kecamatan 76 Desa dan 209 calon memasuki masa kampanye, Selasa (22/3/2022).

    Salah satunya dilakukan oleh kandidat nomor (2) Ahmad Kartoyo dengan #BERAKAR (Bersama Ahmad Kartoyo) di Desa Pawindan Kecamatan/Kabupaten Ciamis Jawa Barat (Jawa Barat).

    Ketua Tim Kampanye Berakar Ade Taryana mengatakan, pihaknya mengajak kepada masyarakat Desa Pawindan untuk memilih kembali Ahmad Kartoyo karena sudah terbukti bisa membangun Desa Pawindan dengan baik.

    BACA JUGA: Jelang Ramadan, Ratusan Warga Ciamis Antusias Ikuti Tradisi Nyepuh

    “Sudah kita ketahui Pak Ahmad Kartoyo ini merupakan incumbent sehingga sudah jelas kiprahnya dalam memimpin dan membangun Desa Pawindan untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Ade Saat kampanye di Dusun Pasirpeuteuy.

    “Kita juga jangan melupakan sejarah karena Pak Ahmad Kartoyo ini merupakan keturunan Kepala Desa Pertama Pawindan pasca dimekarkan dari Desa Panyingkiran,” tambahnya.

    Sementara itu Ahmad Kartoyo mengatakan, Dirinya tidak ingin muluk-muluk agar bisa terpilih kembali menjadi Kepala Desa Pawindan namun masyakat harus melihat hasil pembangunan yang saat ini yang terlihat banyak.

    “Insya Alloh saya akan melanjutkan program-program demi lebih mensejahterakan masyarakat dengan bekerja sesuai aturan yang ada,” kata Ahmad.

    Kampanye kandidat calon kepala desa Pawindan pada hari ini sudah memasuki hari kedua. Sebelumnya, kampanye kandidat kepala Desa dengan nomor urut 1 juga telah melakukan kampanye.

    (Husen Maharaja/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img