spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Penusuk Guru SD di Bandung Diringkus Polisi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelaku penusukan seorang guru SDN 032 Tilil Kota Bandung berinisial N diringkus polisi tak lama setelah menusuk mantan istrinya AR di halaman sekolah, Senin (7/2/2022).

    Kapolsek Coblong Kompol Nanang S mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di SDN 032 Tilil, Kelurahan Sadang Serang, Coblong, Kota Bandung. Petugas yang mendapatkan laporan pun langsung menuju tempat kejadian perkara dan mengamankan pelaku.

    “Korban tewas di tempat dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih. Pelaku adalah mantan suami korban. Motifnya masih kita dalami,” kata Nanang.

    Guru sd tewas
    SDN 032 Tilil Kota Bandung berduka seusai insiden penusukan seorang guru oleh mantan suaminya di halaman sekolah (foto Yusuf)

    Sementara itu, Wakil Kepala SDN 032 bidang Kesiswaan Prihatna mengatakan, insiden itu terjadi di saat para guru dan siswa sudah berada di ruangan kelas. Sedangkan korban tengah berjalan dari gerbang menuju kelas, tiba-tiba dihadang mantan suami dan menusuk perutnya beberapa kali.

    BACA JUGA: Guru SD di Bandung Tewas Ditusuk Mantan Suaminya

    “Pelaku seperti mempersiapkan diri dari rumah membawa pisau dapur tajam, pelaku mengejar korban dari gerbang sampai leher dipegang terjadi penusukan beberapa kali,” kata dia.

    Setelah menusuk korban, pelaku mengancam penjaga sekolah dan guru lainnya. Pelaku pun sempat berkata kepada orang yang berada di sekitarnya bahwa tidak takut dan siap menyerahkan diri ke kepolisian.

    “Begitu sudah menusuk, mengancam penjaga sekolah dan guru lain yang mendekat. Dia berkata tidak takut dan siap menyerahkan diri ke kepolisian,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img