spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Guru SD di Bandung Tewas Ditusuk Mantan Suaminya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Seorang guru kelas 5B di SDN 032 Tilil Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung Jawa Barat (Jabar), AR (50) tewas ditusuk mantan suaminya berinisial N, Senin (7/2/2022).

    Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kesiswaan SDN 032 Tilil, Prihatna mengatakan, peristiwa penusukan terjadi pukul 07.00 WIB saat seluruh guru dan siswa sudah berada di ruang kelas.

    Korban yang tengah berjalan dari gerbang menuju kelas langsung ditusuk beberapa kali oleh mantan suaminya di bagian perut.

    guru fokusjabar.id
    Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SDN 032 Tilil Prihatna
    (FokusJabar/Yusuf Mugni)

    BACA JUGA: 5 Rekomendasi Wisata Alam Terbaik Di Jawa Barat

    “Pelaku diduga sudah merencanakannya karena membawa pisau dapur yang sangat tajam,” katanya.

    “Dilihat dari CCTV, pelaku mengejar korban dari gerbang dan ditusuk beberapa kali,” ungkap Prihatna saat ditemui di SDN 032 Tilil Kota Bandung, Senin (7/2/2022).

    Menurut Prihatna, setelah menusuk korban, pelaku mengancam penjaga sekolah dan guru lainnya.

    Pelaku juga sempat berkata kepada orang yang berada di sekitarnya bahwa tidak takut dan siap menyerahkan diri ke polisi.

    Saat ini, jenazah korban dibawa tim Inafis Polrestabes Bandung ke Rumah Sakit Sartika Asih. Dan si-pelaku dibawa ke Polsek Coblong.

    Sebelumnya, Prihatna pada Jumat (4/2/2022) lalu, Dia sempat mendamaikan pelaku dan korban yang terlibat cekcok.

    ” Hari Jumat kemarin, pelaku marah-marah di dalam kelas. Saya bawa N ke ruang sekolah. Dengan dibantu dua orang petugas Polsek Coblong, akhirnya mereka saling memafkan,” kata Dia di Kota Bandung. 

    guru fokusjabar.id

    Prihatna menambahkan, pelaku diketahui dendam terhadap korban yang tidak melibatkannya dalam proses pernikahan anak keduanya. 

    “Motif ada dendam pada 12 Februari anak mereka mau menikah. Nah si pelaku merasa sakit hati tidak dilibatkan dalam pernikahan tersebut,” pungkasnya.

    (Yusuf Mugni/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img