spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Nonton Bareng Bestie Semakin Asik dengan Galaxy S21 FE 5G

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Melengkapi self healing generasi muda Samsung Galaxy S21 FE 5G hadir dengan layar super jernih.

    Galaxy S21 FE 5G bisa jadi wishlist smartphone impian terlebih dengan layar DYNAMIC AMOLED 2X berukuran 6,4 inch dengan resolusi Full High Definition+ dan punya tingkat kecerahan hingga 1200 nits siap memanjakan pengguna.

    Desain layar yang menganut konsep Infinity O Display juga hadirkan screen ratio 20:9 dan minim bezel sehingga membuat pengalaman cinematic pengguna lebih epic.

    Beberapa serial drama seperti Layangan Putus, Hellbound, Silent Sea, Emily In Paris, Money Heist, hingga Bridgerton cocok baik ditonton sendiri mapun bareng bestie.

    Pengguna yang betah marathon streaming ataupun gaming berjam-jam kini tidak perlu khawatir mata cepat lelah. Hal itu karena Samsung kali ini hadir dengan fitur Eye Comfort Shield.

    Fitur ini bekerja dengan mengurangi paparan sinar biru pada layar Galaxy S21 FE 5G. Eye Comfort juga dikombinasikan dengan AI-controlled blue light emission agar bisa membuat lower blue light rate lebih rendah 7.5 persem.

    Tidak hanya itu, dukungan refresh rate 120Hz pun membuat semua konten serta aktivitas scrolling jadi super smooth.

    galaxy
    Streaming Drama Favorit Sambil Nongkrong Bikin Hari Tambah Epic (foto IST)

    BACA JUGA: Samsung Galaxy s21 FE 5G Warnai Pasar Smartphone Awal Tahun 2022

    Untuk para gamers, adanya touch sampling rate 240 Hz (pada Game mode) membuat marathon Genshin Impact sama bestie semakin seru, terlebih semua gerakan karakter terlihat begitu flawless dan real, (say goodbye to delay).

    Untuk menemani pengguna seharian dengan aktivitas penuh passion, layar DYNAMIC AMOLED 2X Galaxy S21 FE 5G juga sudah pakai Gorilla Glass Victus yang lebih tahan berbagai sayatan serta dengan adanya dukungan IP68 bikin kamu bisa streaming ataupun gaming dimanapun tanpa takut terkena cairan apapun.

    Triple Pro Grade Camera juga bisa menampilkan semua konten kreatif yang diambil jadi terlihat lebih perfect. All Day Battery 4.500 mAh pun siap menemani.

    Tidak ada lagi ketinggalan episode tayangan drama favorit karena Super Fast Charging di Galaxy S21 FE 5G bisa mengisi baterai kamu 50 persen dalam waktu 30 menit.

    Design Galaxy S21 FE 5G yang compact dan ringan juga nyaman digenggam dengan waktu yang lama membuat para gamers semakin betah dan ngumpul bareng bestie semakin epic.

    Jadi nggak ada alasan untuk gak pake Galaxy S21 FE 5G, smartphone yang memang dirancang untuk Galaxy Fan untuk menikmati pengalaman cinematic serta gaming jadi epic setiap harinya.

    Samsung Galaxy S21 FE 5G sudah bisa didapatkan melalui berbagai retailer resmi atau secara online di :https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s21-5g/galaxy-s21-fe-5g/buy/

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img