spot_img
Kamis 25 November 2021
spot_img
spot_img

Persib U-18 Maju ke Final EPA 2021 setelah Kalahkan Borneo FC U-18

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung U-18 berhasil menaklukkan Borneo FC U-18 dengan skor 4-3 pada babak semifinal Elite Pro Academy (EPA) 2021 di Lapangan Sabilulungan, Kabupeten Bandung, Rabu (24/11/21).

Empat gol yang membuat Persib U-18 berhasil mengamankan poin penuh, dicetak oleh, M. Al Izzatul Chaidir Pora pada menir 33, M. Adzikry Fadlillah (51), Dafa Fikri Maulana (57), dan Topan Abdillah (70). Sedangkan gol balasan Borneo FC dicetak Yuda Editya Pratama menit 30, M. Talaohu (34) dan Salamo Kareth (55).

Kemenangan yang didapat pada pertandingan tersebut, membuat Persib U-18 berhak melangkah ke babak final Elite Pro Academy (EPA) 2021 mengahadapi Bali United U-18 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/11/2021).

BACA JUGA: Pemain Persib Jupe Dalam Kondisi Bugar dan Siap Hadapi Persiraja

Pelatih Persib U-18, M. Yusuf Rojali, bersyukur skuat Maung Ngora berhasil meraih kemenangan dan melangkah ke babak final. Menurutnya, hasil tersebut didapat berkat kerja keras seluruh anak asuhnya.

“Secara pertandingan cukup menarik, karena kita sama sama ngotot untuk ke babak selanjutnya dan tampil maksimal tadi. Kita lihat tadi Borneo sangat main antusias. Mereka bisa mencetak gol, kita menyamakan kedudukan mereka cetak gol lagi,” kata Yusuf Rojali.

Yusuf Rojali menambahkan, pada pertandingan tersebut Persib U-18 sempat tertinggal lebih dulu dari Borneo FC U-18. Namun, motivasi yang tinggi dan kerja keras yang ditampilkan oleh anak asuhnya membuat skor akhir berakhir untuk kemenangan Maung Ngora.

“Sangat luar biasa Borneo, cukup menyulitkan tadi. Alhamdulillah kita kasih masukan ke pemain, ada antisipasi bahwa mereka bisa cetak gol seperti apa prosesnya kita sampaikan ke pemain. Anak anak punya motivasi bagus, mental yang kuat mereka mau bekerja keras, mau mengembalikan keadaan dan akhirnya kita bisa cetak gol juga di akhir tadi,” kata dia.

BACA JUGA: Persiraja Fokus Hadapi Persib di Pekan 13 Liga 1 2021

(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img