spot_img
Selasa 23 November 2021
spot_img
spot_img

Pemain Persib Jupe Dalam Kondisi Bugar dan Siap Hadapi Persiraja

YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengaku kondisi kebugarannya sudah pulih dan siap untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021).

Jupe sapaan akrabnya menuturkan, pada pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 1 2021-2022 kemenangan menjadi target yang ingin diraih. Pasalnya, dia tak ingin skuat Maung Bandung kehilangan poin.

Sebagai informasi, pada pertandingan sebelumnya di pekan ke-12 tim kebanggaan Bobotoh gagal mengamankan poin, setelah kalah tipis dari Persija Jakarta dengan skor 1-0.

BACA JUGA: Persiraja Fokus Hadapi Persib di Pekan 13 Liga 1 2021

“Secara keseluruhan pemain dalam keadaan siap, kita sudah melupakan kekalahan di pertandingan sebelumnya,” kata Jupe saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Selasa (23/11/2021).

“Mau tidak mau kita harus lupakan itu, Kita memiliki pertandingan kedepan, itu yang menjadi fokus kita semua sebagai pemain,” kata Jupe.

Jupe mengatakan, tim pelatih sudah memperbaiki kekurangan yang ada di skuat Maung Bandung, pasalnya pada laga sebelumnya ada beberapa kekurangan. Sehingga, diharapkan pada laga nanti bisa tampil maksimal.

“Kita perbaiki kekurangan, kita fokus akan tiga poin untuk pertandingan pertandingan berikutnya,” ujar Jupe.

BACA JUGA: Persib Incar Point Penuh Hadapi Persiraja

(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img