spot_img
Selasa 23 November 2021
spot_img
spot_img

Persib Incar Point Penuh Hadapi Persiraja

YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh, pada pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memastikan kemenangan menjadi target yang wajib diraih anak asuhnya pada pertandingan menghadapi Persiraja. Pasalnya, di laga sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh kehilangan poin, seusai dikalahkan Persija.

BACA JUGA: Persib U-18 Lolos ke Semifinal EPA 2021, Persija Jakarta Tersingkir

“Ini adalah laga yang penting bagi kami untuk langsung bangkit. Karena kami tidak senang gagal mendapat tiga poin di laga sebelumnya,” kata Robert Alberts saat konferensi pers, Selasa (23/11/2021).

Robert Alberts menambahkan, kekalahan dari Persija sangat mengecewakan, apalagi pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung seharusnya bisa unggul. Pasalnya, di menit awal bola sepakan tendangan bebas Marc Klok sudah melewati garis gawang.

Hanya saja, wasit tidak menganggap hal itu sebagai gol, sehingga tim kebanggaan Bobotoh harus mengakui keunggulan skuat Macan Kemayoran dengan skor tipis 1-0.

“Mengingat kami sebenarnya pantas mendapatkan kemenangan, bisa mencetak gol (yang tidak disahkan) dan setelah itu kami juga seharusnya mendapat penalti, itu yang membuat kami masih sedikit kesal,” kata Robert Alberts.

“Jadi besok kami akan melakukan segalanya untuk secepatnya bangkit,” kata Robert Alberts.

Sementara itu, secara posisi skuat Maung Bandung berada di atas Persiraja. Hingga memasuki pekan ke-12 Persib menempati peringkat dua dan Persiraja berada di dasar klasemen Liga 1 2021-2022.

BACA JUGA: Raffi Ghani Beberkan Kondisi Terkini 2 Pemain Persib

(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img