spot_img
Selasa 23 November 2021
spot_img
spot_img

Persib U-18 Lolos ke Semifinal EPA 2021, Persija Jakarta Tersingkir

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung U-18 melaju ke babak semifinal pada kompetisi usia muda Elite Pro Academy (EPA) 2021 setelah menaklukkan Persija Jakarta di babak delapan besar, Senin (22/11/2021) kemarin.

Pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Sabilulungan, Kabupeten Bandung tersebut, skuat Maung Ngora menyingkirkan Persija U-18 lewat adu penalti 5-4, setelah sebelumnya pertandingan berakhir imbang 2-2.

Pelatih Persib U-18, M. Yusuf Rojali bersyukur bersyukur timnya bisa melangkah ke babak semifinal kompetisi EPA 2021. Menurutnya, hasil tersebut didapat berkat kerja keras seluruh pemain.

BACA JUGA: Pelatih Persib Evaluasi Anak Asuhnya Usai Dikalahkan Persija Jakarta 0-1

“Alhamdulillah pertandingan luar biasa. Persija main baik rapih secara sistem merepotkan kita, tapi motivasi yang tinggi anak-anak mampu membangkitkan lagi kerja mereka di lapangan, akhirnya mereka bisa memenangkan pertandingan ini,” kata Yusuf Rojali.

“Menang dengan cara apapun adu penalti misalnya, kita tetap Alhamdulillah, karena mereka sudah punya mental yang sangat baik,” kata Pelatih Persib U-18 menambahkan.

Dia juga mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang tampil penuh motivasi dan bekerja keras. Sehingga, bisa menyingkirkan Persija U-18.

“Saya ucapkan selamat kepada pemain. Alhamdulillah bersyukur, selamat hari ini mau bekerja keras. Karena hari ini di samping lapangan kami hanya mengingatkan, kami hanya sekedar memberikan motivasi dan kerja lebih adalah pemain, saya apresiasi kerja keras pemain yang gak mau kalah,” tegas Pelatih Persib U-18.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img